Senin, 02 April 2018

Harga Jual Propolis Murah
British Propolis

Tahukah anda seberapa bahayanya penyakit mag itu?
Penyakit mag adalah Penyakit maag adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang organ pencernaan yaitu lambung. Penyakit ini menjadi hal umum yang dikeluhkan masyarakat banyak karena pola makan yang kurang teratur. Meski kelihatannya penyakit ini ringan namun bahaya dan akibat dari penyakit maag bisa menimbulkan berbagai keluhan yang dirasakan pada organ tubuh lainnya jika pola makan tidak dijaga dengan baik.

 Bahaya penyakit maag yang paling menakutkan adalah timbulnya penyakit kanker pada lambung yang disebabkan radang lambung yang terjadi terus menerus dan membuat lambung infeksi hingga tumbuh jaringan kanker pada lambung. Ini tentu hal yang sangat mengerikan jika dari keluhan perih di lambung bisa menjadi kanker lambung stadium lanjut.

Penyakit maag tidak bisa diprediksi secara tepat karena factor pola makan seorang penderita bisa menentukan parah tidaknya penyakit maag yang diderita. Penyakit maag atau radang lambung merupakan nama umum yang sering kita gunakan karena istilah kedokteran dari penyakit maag adalah grastritis. Asam lambung berlebih akan mengakibatkan perut terasa mual dan berasa ingin muntah. Seorang penderita juga kadang merasakan pusing dan perih di bagian perut. Ini kadang disepelekan oleh seorang penderita dan hanya mengandalkan penyembuhan dengan obat obatan kimia dari warung terdekat,Padahal sakit mag itu sendiri harus dilihat dengan pemeriksaan lebih lanjut.

British Propolis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar