Senin, 02 April 2018

Agen Propolis Anak
British Propolis
Asam urat adalah sebuah penyakit yang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Hal ini disebabkan oleh gejala nyeri, pembengkakan, dan rasa panas di persendian akibat akibat penumpukan zat asam urat sehingga membuat penderitanya susah bergerak.
Beberapa makanan dan minuman yang dapat menyebabkan asam urat yang di derita semakin parah. Hal ini erat kaitannya dengan proses penyembuhan asam urat, karena akan sangat percuma Anda mengonsumsi obat asam urat  namun tidak menghindari makanan pantangan asam urat.
Beberapa bahaya yang akan menimpa penderita asam urat tinggi antara lain:

   *Nyeri yang Sangat Parah di Persendian
     Asam urat seharusnya dikeluarkan oleh ginjal karena jika tidak, maka asam urat tersebut akan mengendap dan membentuk kristal asam urat yang tajam dan menempel di bagian persendian. Kristal inilah yang menyebabkan nyeri tak tertahankan saat sendi yang ditempeli kristal tersebut digerakan.
   *Menghambat Aktifitas
     Rasa nyeri yang tidak tertahankan di bagian persendian bisa sangat mengganggu dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Bayangkan saja, saat tubuh harus bergerak tapi merasa nyeri yang luar biasa di persendian. Tentunya, untuk bergerak menjadi sangat sulit dan akhirnya aktifitas Anda terhambat.
  *Asidosis Metabolik
   Asidosis metabolik adalah kondisi di mana ginjal susah mengeluarkan zat asam urat di dalam tubuh. Sehingga, akhirnya asam urat mengkristal dan menempel di persendian. Kondisi ini akan meningkatkan frekuensi dari pengambilan napas yang nantinya akan mengakibatkan:
Napas menjadi tersenggal-senggal
Lemas
Pusing
Hilang kesadaran yang berakhir pada kematian
Asidosis metabolik bisa terjadi saat tubuh mempunyai asupan purin terlalu tinggi sehingga kadar asam urat di dalam tubuh melebih standar.
   *Batu Ginjal
     Kelebihan zat asam urat pada urin akan menyebabkan batu ginjal. Hal ini disebabkan karena kondisi asam urat yang mengkristal akan berakhir menjadi batu ginjal yang menyumbat bagian saluran urin. Ini menyebabkan Anda merasa nyeri saat buang air kecil.
   *Gagal Ginjal
     Asam urat tinggi juga akan membentuk kristal yang bisa menghambat kinerja ginjal. Disamping itu, ketidakmampuan ginjal dalam mencerna serta membuang zat asam urat dari tubuh dapat berakibat fatal yaitu bisa memunculkan gejala gagal ginjal.
   *Penyakit Jantung Koroner
    Asam urat tinggi mempunyai kaitan yang erat dengan penyakit jantung koroner. Asam urat mempunyai suatu sindrom yang dapat menyebabkan kelainan di bagian insulin, di mana bisa meningkatkan kadar insulin dalam darah dan sebabkan darah tinggi sampai akhirnya berujung pada munculnya gejala penyakit jantung koroner.
British Propolis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar